Wednesday, January 1, 2020

dimensi fbgroup membership

Assalamualaikum kawan2 semua.

Awalnya DIMENSI ini dulu namanya IM SUMBAR. Grup Telegram yang sengaja saya bikin karena ada beberapa teman dan sodara yang secara berkala rutin diskusi tentang bisnis online.

Ketika pindah ke Bogor awal tahun lalu, grup jadi lumayan rame karena ada om Andri, Pak Arsyad, om Iman, om Bonnie, om Ari Chombat, om Lanjar. WJ, dan om Lukas yang ikut gabung, dan perlahan grup berubah jadi sebuah Komunitas yang walaupun sering becanda tapi tetap fokus di diskusi seputar bisnis online.

Dan Alhamdulillah, sepanjang 2019 kalau ga puluhan, sudah ratusan member yang terbantu. Dari yang baru belajar kemudian profit ratusan ribu sehari, sampai ada yang omsetnya milyaran.

Alhamdulillah.

Dan itu semua tak lepas dari kontribusi Dimensi bot karya om Ari. Dimana semua tutorial disimpan untuk dipelajari dan dipergunakan bersama.

Tapi kesininya masalah mulai muncul, sharing semakin banyak, chating yang bermanfaat cepat ketimpa, bot ga work di versi hp tertentu dll.

Oleh karena itu kami para pengurus yang memang sama2 berkomitmen untuk bisa sedikit berkontribusi untuk kemajuan dunia internet marketing di negeri ini memutuskan agar semua materi dan sharing dirapikan, dengan niat agar semua materi bisa dipergunakan oleh anak bangsa. Terutama yang baru mulai belajar bisnis online, khususnya paid traffic.

Dan kami sudah menghire orang buat merapikan semua materi tersebut, yang nantinya akan di archive dan di update secara berkala di FB Group.

Untuk mendapatkan akses ke semua materi yang sudah ditata tersebut, kamu harus transfer :
Rp. 500.000,- untuk masa membership 6 bulan
Rp. 800.000,- untuk masa membership 1 tahun

dana yang terkumpul akan digunakan untuk kepentingan pengurusan group dan donasi.

Semuanya bayar. Termasuk saya & pengurus juga bayar.


Registrasi tidak akan dibuka setiap saat, cuma di minggu pertama tiap bulan. Jadi kalau dah lewat tanggal silakan tunggu bulan berikutnya.

Buat yang berminat join di FB Group silakan klik & isi form ini.



Menhefari
Founder Dimensi

1 comment: