Sunday, July 12, 2020

COD by DIMENSI

Halo Gaes, gimana kabar kamu semua? Kami harap toko online mu laris manis lancar jaya. Kami dari Yayasan Dimensi Untuk Indonesia (YDUI) sedang menjajagi kemungkinan untuk bekerjasama dengan Kurir/Ekspedisi untuk meningkatkan efisiensi pengiriman COD. Untuk itu kami mohon bantuan mu, kamu kamu yang selama masih menggunakan COD Shopee, atau menggunakan COD dari kurir/ekspedisi pilihan mu sendiri tetapi merasa kurang puas dengan performa layanan yang ada, silahkan ikutan bersama sama untuk mengisi form survey berikut ini.



Sebelum mengisi form tolong diperhatikan beberapa hal berikut ini :
1. Data yang diisikan adalah data asli.
2. Data jumlah pengiriman menggunakan satuan jml paket. Misal 25 paket per hari atau 170 paket per hari dst nya.
3. Mengenai fitur COD yang diinginkan bisa kamu bebas sesuai kebutuhan mu, maksimal 2 fitur. Data fitur yang diinginkan ini nantinya akan kami kompilasi supaya bisa kita rekuest ke Kurir/Ekspedisi. Misal : 1. Pencairan pembayaran seminggu sekali 2. RTS dibawah 2%

Survey ini sampai dengan Selasa tgl 14 Juli 2020 pukul 12.00 WIB.

Wait... Jangan buru buru kabur dulu dong... Kenapa harus ikutan COD by DIMENSI? Tentu saja COD by DIMENSI merupakan usaha kolektif (kita) bersama yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi penjualan toko online mu. OK tanpa ditunda tunda lagi, silahkan langsung diisi Gaes :

0 comments:

Post a Comment