Sunday, June 14, 2020

adsumo 2.0 kupon diskon dimensiorg

Pada waktu pembelian adsumo menggunakan kupon DIMENSIORG harap disiapkan screenshoot invoice adsumo dan bukti bayar/trfr nya menggunakan prnt.sc (lightshot) kemudian isi form Free2weeks supaya kami bisa segera proses add akun FB mu ke FBgroup Dimensi. Beli Adsumo 2.0 sekarang lewat link ini dan pastikan gunakan kupon DIMENSIORG dan dapatkan bonus Free2weeks dengan mengisi form berikut ini, cantumkan "Aff Adsumo" pada kolom Program yang akan diikuti.



Ok gaes,
Saya tahu, teman Saya pak Husni menawarkan kupon sendiri untuk pembelian Adsumo dan seluruh keuntungan untuk pembangunan Musholla.
Saya percaya itu, dan saya yakin. insya Allah beliau amanah.
Dan teman saya pak Rusdi juga punya kupon sendiri, yang kata beliau seluruh komisi buat biaya nikah, nah ini saya ragu wkwkw
Tapi saya akan kasi alasan kenapa kamu harus beli ADSUMO pake kupon DIMENSIORG
1. Kamu berkesempatan belajar FB Ads dan berpotensi mendapatkan penghasilan dari 300 ribu sehari, 10 juta sehari, 140 juta sebulan atau bahkan 450 juta dalam 2 minggu. Itu bukan kata saya. Kata member yang udah praktek. Silakan cek SS.
2. Sebagian besar keuntungan, setelah dipotong operasional dan gaji karyawan. Akan didonasikan. DIMENSI telah menyumbang hampir 1 Miliar Rupiah selama setahun terakhir untuk Indonesia. Mulai dari APD di Aceh dan Nias, Semarang, Surabaya. Surau, Pesantren dan anak yatim di Koto Anau Sumatera barat, RS Sulianti Saroso, Banjir Bandang di Bogor, sampai RS Ben Mboi di NTT. Silakan cek ss
Jadi gaes silakan baca bismillah, dan masukkan kupon DIMENSIORG pas mau cek out
Untuk dirimu sendiri dan untuk Indonesia

Ini link nya, monggo di bookmark:
https://dimensi.link/aff/adsumo/
dan jangan lupa kuponnya DIMENSIORG
#diduniakayarayamatimasuksorga
ps: Kalau ada problem insya Allah pak Andri siap membantu


MENHEFARI
founder DIMENSI

Uit bentar dulu, walaupun kamu belom beli adsumo pun masih bisa dapet free 7days FBGroup Membership loh. Wah gimana cara nya? yakin minat? yakin pengen? cuman pengen apa pengen banget?

Gini nih cara nya Gaes :
1. Download/save semua image attachment dari status fb di bawah
2. Copy status FB Pak Menhefari.
3. Repost/paste dan upload gambar nya di di timeline akun FB mu.
4. Ga boleh di delete minimal 1 minggu
5. Akun FB minimal umur 1thn dan 100 friends.
6. Setting privacy akun FB adalah PUBLIK.

MOHON MAAF PROGRAM FREE7DAYS INI SUDAH CLOSED



INGAT, FBGroup Membership bisa diperpanjang dengan biaya 500rb utk 6bulan atau 800rb utk 12bulan. Ga perlu rebutan lagi, ga perlu antri, ga perlu nunggu jadwal bulan depan. Plus bocoran info lagi FBGroup Membership batch 5 bulan Juli tarif nya akan naik menjadi 800rb utk 6bulan atau 1jt utk 12bulan.

0 comments:

Post a Comment