Monday, January 6, 2020

bunbun 4 bulan tembus omzet 60 juta

✔️ Bismillahhirrohmanirrohiim.
✔️ AlhamduLillah.
✔️ Jazakallohukhoironkatsiroo.

🔥Semangat 2020🔥

Dah lama pengen terimakasih sebenernya kepada Suhu Menhefari Myname yang dah mau mentorin saya A to Z nya, grup support nya, dan methode2 nya. Kadang di repotin juga dengan Japrian nya. Makasih dan mohon maaf baru ngasih testi ahir tahun ini sesuai akun pixel saya "Semangat 2020".


Dah hampir 4 bulan jalan dengan 2 methode aja (hartani methode & butterbean), trust me "its work". Mulai belajar bikin LP, gak nanggung nyuruh riset 100 produk dan dibikin LPnya. Saya tawar jadi 20, turun jadi 10, yang jadi cuma 5 (murid bandel). Testing campaign dari yang salah sampe bener :D. Kurang apa coba beliau menyemangati saya, sampai fullfill nya juga di persilahkan (makasih juga untuk team da ef).

Awal Muterin Uang 10jt, Alhamdulillah bisa nambah CS 2 nambah HP 2. Niat nambah lagi 2 total 4 2020 ini.
Perbaikan data, penataan data keuangan, penataan data fb, penataan laporan drive dari awal rintisan smoga jadi blue print buat penerus nya.

Semoga Ilmunya bermanfaat dan terus mengalir. Makasih juga buat uda Arsyad Choir dan suhu idaman Andri Idaman yang sudah mau sharing juga, merubah mindset dan pola pikir atas dasar keyakinan akan sebuah tujuan. Selalu suruh baca-praktek terlebih dahulu, kalo mentok baru nanya.

Inshaalloh saya tidak berpuas diri sampai disini, banyak ilmu yang perlu di gali, algoritma fb akan selalu berubah tiap saat layaknya pemain adsense yg selalu berusaha mengikuti alur algoritma. Masih banyak metode lain yg perlu di gali. Seperti pepatah beliau; "Jangan measa berpuas diri, hari ini bisa beda dengan hari kemarin, keep learning"

Sekali lagi saya mohon maaf baru ngasih testi.
Bagi yang belum join dimensi silahkan join 💯% gratis, jangan lupa nanya dan komen di sana (jangan kaya saya, "mendem").

Sekali lagi makasih. Semua nya, colek suhu Sukamto, Iman Hartani, dan suhu lainya yang dah mau sharring ilmunya juga. Jazakallohukhoironkatsiroo.
Semoga Alloh Membalas dengan kebaikan yang Lebih.
Aamiin.

from Bunbun Tasikmalaya
🌟🌟🌟🌟🌟
#SemangatMazBro
#Semangat2020

0 comments:

Post a Comment