Tuesday, December 31, 2019

belajar dan berusaha menjadi lebih baik

Seiring waktu, group telegram DIMENSI semakin marak penuh warna warni. Dari puluhan member menjadi ratusan dan bahkan ribuan hingga pada saat ini tercatat 5100 member yang telah bergabung di group telegram DIMENSI.



Aktifitas member yang meningkat membuat group telegram DIMENSI berubah menjadi hutan belantara yang sulit dijelajahi. Pada akhirnya kami selaku pengurus dengan sangat berat hati harus mengambil keputusan untuk menentukan arah menuju masa depan.

Materi yang ada di group telegram DIMENSI tetap bisa kamu akses, tentu saja kamu harus berusaha untuk mencari, membaca dan mengikuti alur nya terlebih dahulu (memanjat keatas). Jika kamu menginginkan akses materi dalam bentuk yang lebih tertata rapi maka kamu bisa mengikuti membership fbgroup DIMENSI.

Semua materi yang pernah tercantum di group telegram DIMENSI telah dan akan ditata dan direposting di fbgroup. Tentu saja kegiatan menata dan mem posting tersebut mau tidak mau harus dilakukan oleh staff berbayar, untuk menunjang kegiatan tersebut maka membership fbgroup DIMENSI sifatnya tidak lagi gratis.

Biaya untuk mengikuti membership fbgroup DIMENSI adalah sebagai berikut :
per semester Rp. 500.000,-
per tahun Rp. 800.000,-
pembayaran ke rekening BCA  a/n Yoccy Wilanda Sari
nomer rekening akan diberitahukan melalui email

Bagi Anda member fbgroup DIMENSI selain berhak mengakses materi di fbgroup, Anda juga berhak berjualan di group telegram DIMENSI, tentu saja aturan berjualan ini akan diatur lebih lanjut.

Kabar baiknya adalah untuk membership FBgroup berisikan materi yang tertata rapi akan ada harga khusus Prelaunch, jika kamu berminat dapat harga khusus silahkan isi form berikut ini.


Bogor, 1 Januari 2020
Pengurus Dimensi

0 comments:

Post a Comment